Istri Sama Sekali Tak Punya Firasat Chef Harada akan Meninggal

Abdul Rahman Syaukani | 20 Maret 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Suciati masih sangat terpukul atas kepergian sang suami, Chef Harada. Dewi tidak menyangka penyakit pada bagian lambung yang diderita Chef Harada  menjadi penyebab dia meninggal dunia. Empat kali operasi yang dijalani Chef Harada dalam satu bulan juga tak mampu menyelamatkan nyawanya.

"Dia selama ini selalu sehat, hampir tidak pernah sakit," ucap Dewi di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, usai prosesi pemakaman, Senin (19/3).

Dewi mengaku tidak ada firasat sama sekali Chef Harada akan meninggal dunia. "Sama sekali tidak (ada firasat). Sakit pada lambung kan aku pikir cuma operasi kecil," ucapnya dengan ekspresi sedih.

Setelah beberapa kali menjalani operasi, kondisi kesehatan Chef Harada sempat membaik. Terbukti dia sudah bisa bicara dan bercanda dengan dirinya dan sang putri, Ayumi Harada. "Kamarin masih bisa bercanda, masih bicara seperti biasa," aku Dewi.

Kondisi kesehatan Chef Harada menurun beberapa jam sebelum meninggal. Dia pun menghembuskan napas terakhir pada Senin (19/3) dini hari, sekitar pukul 02.15 WIB, di Rumah Sakit Puri Cinere.

Chef Harada meninggal dunia di usia 56 tahun. Dia meninggalkan dua orang anak dan seorang istri.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait