Ditemani Gempi, Gisella Anastasia Jualan Minuman Kekinian

Supriyanto | 24 Maret 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia terus mengasah kemampuan bisnisnya. Setelah membuka usaha di bidang fesyen, kali ini istri Gading Marten itu membuka gerai minuman kekinian bernama Gulu Gulu.

Gisella Anastasia mengaku sudah cukup lama mempersiapkan usahanya kali ini. "Saya bukan brand ambassador, tapi langsung terjun dalam bisnis ini. Jadi saya ikut semua proses milih rasanya, milih tempatnya," ungkapnya, di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3) petang.

Sebelum memulai bisnis, Gisella Anastasia lebih dulu melakukan pengamatan. Gisel --sapaan akrabnya-- menilai minuman teh keju memiliki peluang yang cukup menjanjikan, namun belum banyak orang yang masuk ke dalamnya. Kebetulan, dia sendiri adalah penyuka keju.

"Awalnya aku emang suka cheese, trus ngerasain cheese tea ternyata enak juga. Makanya tertarik bikin bisnis ini. Kayaknya bakal banyak yang suka," Gisella Anastasia menjelaskan. 
 
Pertimbangan lainnya adalah produk tersebut aman untuk dikonsumsi putrinya, Gempita Nora Marten. Gisella Anastasia pun mengajak Gempi saat pembukaan pertama tempat usahanya. 

"Sebenarnya aku nggak pernah untuk menjadikan Gempi untuk ikon pribadi gitu. Tapi mau nggak mau permintaan orang-orang ada Gempinya," kata Gisella Anastasia

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait