Mantan Manajer Menduga Lucinta Luna Sudah Mengubah Pita Suaranya

Abdul Rahman Syaukani | 24 Maret 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna ditinggalkan manajernya, Citra, lantaran tidak mengakui dirinya seorang transgender. Citra memutuskan untuk mundur per Januari 2018, karena tidak mau terus membohongi publik. 

"Aku tahu kenyataannya, tapi ternyata aku berkata bohong itu sama aja kan pembongan publik. Kalau dia ada niatan mau mengakui enggak ada masalah, tapi kan enggak ada niatan kesitu," kata Citra, kepada Tabloidbintang.com.

Penampilan Lucinta Luna dengan suara lelaki sempat diperlihatkan oleh teman lamanya yang juga seorang transgender, Melly Bradley. Dalam video tampak Lucinta Luna masih kesakitan lantaran diduga baru saja menjalani operasi kelamin. 

Namun belakangan suara lelaki dari Lucinta Luna hilang dan kini suaranya seperti perempuan. Mantan manajer menduga Lucinta Luna sudah mengubah pita suaranya jadi perempuan.

"Mungkin (sudah mengubah pita suaranya). Itu ada kok. Aku sempat googling ada mengubah pita suara," ucap Citra.

Lucinta Luna sendiri terus membantah tudingan dirinya transgender. Lucinta menyebut apa yang dituduhkan kepadanya sebagai fitnah yang sangat merugikan. 

"Ya gimana ya, sekarang jadi sorotan Indonesia semua tentang pemberitaan itu (transgender). Sebenarnya saya yang sangat dirugikan, terlebih lagi saya sangat terzolimi," kata Lucinta Luna, dalam video yang diunggah akun @aminensi, Sabtu (24/3)

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait