Nyanyikan Soundtrack Film Arini, Morgan Oey Senang Kembali ke Akar

Nanda Indri Hadiyanti | 2 April 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey tak cuma menjadi aktor di film terbarunya yang berjudul Arini. Di film itu, Morgan Oey dipercaya membawakan dua soundtrack, yaitu lagu berjudul Do You Really Love Me dan Mencintaimu, yang pernah dipopulerkan Krisdayanti. 

Kembali dipercaya untuk bernyanyi ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi Morgan Oey. Pasalnya, beberapa tahun terakhir ini, mantan personel boyband SMASH itu belum berpikir akan kembali ke dunia tarik suara. 

"Well, it's quite a challenge sih, maksudnya enggak pernah kepikiran juga aku bakal balik ke dunia musik lewat soundtrack Arini gitu, enggak pernah kepikiran juga waktu kontrak buat filmnya bakal nyanyi soundtrack, karena memang aku di kontraknya as an actor," ujar Morgan Oey, saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3). 

Namun, kata Morgan Oey, kesempatan itu membuatnya mengenang dirinya yang memang pada awalnya dikenal sebagai penyanyi. Ada rasa senang tersendiri dalam diri Morgan Oey karena kembali mengingat dirinya yang mengawali karir sebagai penyanyi. 

"Jadi, well pasti seneng lah kembali lagi ke akar aku yang istilahnya dikenal banyak orang yaitu as a singer," ungkap Morgan Oey.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait