Momo Geisha Kenang Pejuangan Suami Luluhkan Hatinya

Ulfa Gusti Utami | 10 April 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu, 8 April 2018, jadi hari bahagia untuk Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha. Tepat setahun lalu ia resmi menjadi istri dari Nicola Reza Samudra. Memeringati hari spesial ini, Momo pun mengunggah kembali foto-foto pernikahannya di Instagram. 

Tak hanya membagikan momen bahagia, Momo juga menuliskan cerita bagaimana sang suami akhirnya bisa meluluhkan hatinya. Momo menceritakan jika perjalanan cinta mereka tak berjalan mulus. Ia bahkan sempat memilih meninggalkan Nicola Reza lantaran tak kunjung memberikan kepastian. Saat kembali dipertemukan, Momo pun merasa itu adalah waktu yang tepat untuk menguji keseriusan sang kekasih.

"Setahun menikah. Gak berasa. Dr awal hub ini terbentuk tdk mulus ceritanya. Kt pernah dekat tp gak jls. Tdk ada yg tau , even orgtua kt masing2 gak ada yg tau. Tp Krn sy gk suka sesuatu yg bertele2 dan gak pasti lalu aku memilih pergi bgitu jg dia," buka Momo di keterangan fotonya. 

"Bbrp lama kemudian dia kembali dgn berbagai caranya, dgn segala KESABARANnya utk mengambil hati sy kembali. Krn waktu itu sy terlanjur kecewa. Dan ketika itu lah waktu yg tepat utk 'ngetest' keseriusan laki2 dan menilai karakternya bnr2."

Momo juga menjelaskan jika Nicola ternyata bukan laki-laki yang romantis. Tapi, Momo mulai yakin pada Nicola. Nicola yang pekerja keras menjadi nilai lebih bagi Momo untuk semakin yakin dengan sang suami. 

"Dia bkn type yg romantis, dan Dia tdk memakai 'materi' utk mendekati, tdk pernah cerita banyak 'dia siapa' atau 'dr keluarga seperti apa'. Krn dia mmg bkn type org yg byk omong soal itu. Yg sy tau dia pekerja keras. Dan itu nilai plus buat sy, krn sy pun perempuan yg bekerja, punya kesibukan yg padat dan makan dr uang hasil keringat sendiri," tambah Momo. 

Segala usaha yang dilakukan Nicola pun akhirnya berbuah manis. Ia berhasil meluluhkan hati Momo. Kesabaran dan kegigihan Nicola ini berhasil membuat Momo merasa salut. Hingga akhirnya Nicola pun memberanikan diri untuk mnegungkapkan perasaanya tepat di hari ulang tahun Momo. Tanpa basa-basi, Nicola langsung mengajak Momo untuk menikah.

"Bbrp lama berjalan komunikasi, sy menilai dan berpikir, yg bikin sy luluh adalah mengenal karakternya yg tenang dan 'kok dia bs sabar bgt' deh waktu itu, dan jg kesederhanaannya,"

"Ternyata dia sdh mempersiapkan dinner ter special yg pernah dia buat, dan tdk pernah dia lakukan sebelumnya (katanya sih gt). Dinner disebuah chapel dgn di iringi permainan piano dan set table dinner yg romantis (sok sweet ya). Ternyata moment itu jg dia manfaatkan utk langsung menyatakan segala penyesalannya.. Sekaligus keseriusan niatnya dgn celetukan 'nikah yuk' dgn kedewasaannya. Sesingkat itu sampai kt berdua gak ngerasain pacaran berlama2. Dan baru setelah itu pelan2 sy mengenal 'lbh dalam' keluarganya . Begitu jg dia sebaliknya," ungkap Momo. 

Unggahan Momo yang menceritakan bagaimana perjalan cintanya hingga berakhir di pelaminan ini pun mengundnag banyak simpati dari netizen. Tak sedikit pula yang ikut tersentuh dan ikut mendoakan agar pernikahan Momo dan Nicola bisa terus langgeng. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait