Momo Geisha Dibuat Marah Karena Ulah Netizen, Ada Apa?

Ulfa Gusti Utami | 2 Oktober 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momo Geisha sepertinya masih merasakan duka atas kepergian ayahandanya, Jabonar Sinaga, Selasa (19/9) lalu. Kesedihan makin bertambah lantaran, Momo tak bisa berada di samping mendiang sang ayah, karena ia dan sang suami tengah berada di luar negeri untuk berlibur.  

Sayangnya, di tengah kondisi yang masih berduka, Momo Geisha malah dibuat marah karena komentar yang dituliskan salah satu netizen di unggahannya, Sabtu (30/9).

Entah apa yang dituliskan netizen tersebut hingga membuat Momo benar-benar tersulut emosinya. Bahkan hingga Momo membalas komentar dan menantang netizen tersebut untuk bertatap muka dengannya. 
 
"@milla_nurjamillah15 km tgl dmn?! Perlu sy ongkosin  km utk ktemu sy lgsng ngomong di depan muka sy ngomong spt ini???!! kl.ig hanya jd ajang kamu tempat menilai buruk orang biar selalian sy ajari km!!!! biar sekalian km tau punya hati sedikit komenin bapak saya!!! JAGA OMONGAN km ya, kl gk sy kjr km kmn!," balas Momo di kolom komentar.  

Dari komentar balasan Momo itu, nampaknya netizen tersebut menyinggung soal mendiang ayahanda Momo dan agama yang dianutnya. Hal itu tentu menyulut emosi Momo.  

Dalam balasan komentar lainnya,  Momo juga terlihat meminta maaf. Tetapi, ia menegaskan bahwa apa yang dilakukannya itu lantaran ia masih memiliki perasaan dan apa yang netizen sebelumnya lakukan benar- benar membuatnya merasa tidak nyaman.  

"Maaf semuanya, bkn krn sy terpancing,  tp krn sy msh punya hati mk nya sy marah, sy msh punya perasaan.  Capek jg ngeliat org yg terlalu pusing dengan kepercayaan keyakinan dan agama orang tanpa ada rasa toleransi sama sekali. Ditambah bawa2 bapak sy yg jls2 sdh mendiang bkn didoakan tp dicerca.  Anak siapa yg suka org tuanya di jelekkan cb angkat tangan?! Emg knp kl sy sekeluarga kristen?!  Buat temen2 seiman ku, kalian juga pasti eneg dengan komentar2 'nyinyir' kan... So blh ya sekali2 sy jd berhak speak up kl perlu marah!  Gk diem terus agama sy diobok2 sm komentar nyinyir terus," jelas Momo.  

Menanggapi komentar Momo Geisha yang sepertinya geram dengan ulah salah satu netizen, netizen lainnya terlihat mendukung dan mendoakan.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait