Si Kapten Jomblo Raditya Dika Akhirnya Menikah!

Vallesca Souisa | 5 Mei 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto undangan pernikahan Raditya Dika (33) dan aktris Anissa Azizah (24) diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram, Maret lalu. Tertulis di undangan, Raditya dan Anissa menikah Sabtu, 5 Mei 2018. 

Penggemar militan pun bersorak, “Akhirnya ketua jomblo se-Indonesia mengakhiri masa lajang!” Apa kata Raditya Dika soal pernikahannya? 

Julukan kapten jomblo melekat pada penulis buku Cinta Brontosaurus lantaran kehidupan percintaannya selalu berakhir tragis - seperti tertulis dalam buku-bukunya. Dari tahun ke tahun pertanyaan 'kapan menikah?', entah dari keluarga, teman, maupun wartawan, selalu menghantuinya. Dika biasanya akan menjawab, “Saya akan menikah bulan Juni.” 

Ini menjadi jawaban yang menurutnya mampu meredam pertanyaan. Daripada menjawab, “Belum tahu, nih.” “Kalau dijawab belum tahu, nanti ditanya lagi, 'Kenapa?' atau 'Apalagi yang kamu cari dalam hidup ini, Dika?' dan seterusnya. Dengan menjawab bulan Juni, habis perkara,” celetuk kelahiran 28 Desember 1984 ini. 

Sekarang, pernikahan di depan mata. Dika sudah melamar kekasih yang dipacarinya empat tahun itu, 8 Desember lalu. Foto pranikah pun sudah dibuat. Segala tetek bengek persiapan telah dilakukan. Tapi ketika ditanya perihal hari pernikahannya, Dika malah mengajak wartawan bercanda. 

“Iya, kapten jomblo akhirnya menikah. Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi buat jomblowan, jomblowati yang sudah berumur. Kalian harus yakin dan percaya bahwa keajaiban itu ada, mujizat itu nyata. Buktinya kapten jomblo enggak jomblo lagi,” ucap Dika saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, pekan lalu. 

Dika kali pertama bertemu dengan Anissa saat  membintangi serial komedi Malam Minggu Miko pada 2013 lalu. Sejak terlibat proyek bersama itu, Dika memang sering mengunggah foto kebersamaannya dengan aktris keturunan Sunda-Bengkulu itu. Anissa terpaut usia 9 tahun lebih muda dari Dika. 

Akan tetapi perbedaan usia tak menjadi penghalang. Keduanya terkoneksi berkat kesamaan hobi mereka berkuliner. Dika dan Anissa sama-sama suka mengeksplor segala macam makanan, dari makanan kaki lima hingga kelas restoran mewah. Pendukung sinetron Orang Ketiga ini juga mendapatkan pesta bridal shower dari teman-temannya. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait