Gagal Berbisnis, Fero Walandouw Tidak Menyerah

Wayan Diananto | 6 Mei 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai merayakan setahun pacaran, Fero Walandouw kembali ke Ibu Kota untuk mempromosikan film Ananta karya sineas Rizki Balki.

Untuk menghidupkan peran Ananta yang masih SMA, ia menurunkan berat badan. Dua minggu sebelum tes kamera dan syuting, Fero menurunkan massa otot dengan menghentikan rutinitas latihan fisik di sasana. Hasilnya, bobot susut hingga 10 kg.

“Saya terlihat kurus di depan kamera. Bobot saya tinggal 65 kg. Syuting Ananta berakhir pada 2 Februari 2018. Tiga hari kemudian saya syuting film Kuntilanak Reborn bersama Aurelie Moeremans, diarahkan Rizal Mantovani,” Fero menyambung obrolan. 

Setelah merampungkan dua film, ia menyeberang ke dunia presenting. Fero kini memandu program My Trip My Adventure. Seperti diketahui, program ini melahirkan figur publik ternama seperti Denny Sumargo, Richard Kyle, dan Putri Marino.

Kebetulan, traveling salah satu hobi Fero.

“Saya doyan jalan-jalan. Dengan syuting My Trip My Adventure, saya mendapat keuntungan ganda. Bisa jalan-jalan dan dibayar!” dia berseloroh lalu menambahkan, “Sejauh ini saya baru syuting di dua lokasi yakni Malang dan Bandung, khususnya Bandung Barat dan Padalarang. Saya sedang mempertimbangkan menjadi presenter paruh waktu atau penuh waktu. Kalau penuh waktu, saya akan jarang berada di Jakarta, padahal tengah merintis bisnis baru.”

Gagal berbisnis kafe dan platform toko daring dua tahun lalu tak membuatnya kapok. Fero tengah menyiapkan bisnis biro perjalanan wisata, klinik kecantikan, dan rumah produksi.

“Intinya bisnis yang kemarin sudah selesai dan saya memilih untuk tidak menyerah,” tutup Fero.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait