Adipati Dolken Siap Bertemu Para Pemain Manchester City dan Berburu Tanda Tangan

Yohanes Adi Pamungkas | 27 Mei 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kali pertama syuting film di Inggris, perasaan Adipati Dolken bercampur aduk. Tentu selain menyiapkan mental, juga menjaga sikap selama di sana.  

“Saya harus menjaga sikap saya karena bekerja di negeri orang. Saya harus menunjukan sebagai aktor yang profesional,” cetus Adipati yang pernah berlibur sendirian ke Negeri Ratu Elizabeth, dua tahun silam.

Selain syuting PDMB, sebagai penggila sepak bola Adipati akan mendatangi tempat-tempat incarannya. Salah satunya Stadion Etihad, markas Manchester City. 

“Saya mau bertemu pemain Manchester City dan berburu tanda tangan mereka. Yang paling saya incar tentu 2 pemain asal Belgia: Kevin De Bruyne dan Vincent Kompany,” Adipati berharap. 

Pemilik nama asli Adipati Koesmadji ini merasa beruntung mendapat kesempatan syuting di Kota Manchester yang menjadi destinasi wajib bagi pencinta sepak bola ketika berlibur ke Inggris.

“Mungkin kedatangan saya ke Manchester berasa seperti naik haji,” Adipati yang sempat ikut seleksi masuk Tim Nasional Junior Indonesia ini berseloroh. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait