Ultah Nissa Sabyan Barengan Saat Sabyan Gambus Populer, Ini Kata Ayah dan Ibunya

Abdul Rahman Syaukani | 28 Mei 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Khoirunnisa atau biasa disapa Nissa Sabyan kini menjelma sebagai artis cantik yang sedang naik daun bersama grup musik Sabyan Gambus.

Perilisan single perdana Sabyan Gambus bertajuk Ya Maulana, sengaja dilaksanakan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Nissa yang jatuh pada Rabu, 23 Mei 2018. Acara digelar di salah satu tempat di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, dan dihadiri keluarga dan para fans.

Kedua orang tua Nissa Sabyan juga sempat memberikan pernyataan di ulang tahun sang putri. Inti dari pernyataan tersebut, mereka senang memiliki anak seperti Nissa. Mereka berharap ulang tahun ke-19 menjadi pintu kesuksesan buat Nissa bersama Sabyan Gambus.

"Saya sangat bangga punya anak seperti Nissa. Mudah-mudahan dia dapat diterima masyarakat," kata ayahanda Nissa sambil menangis.

"Namanya orang tua pasti kepengin yang terbaik buat anaknya," imbuh ibunda Nissa yang juga menitikkan air mata haru.

Nissa sendiri berusaha tegar meski kedua orang tuanya menangis haru. Dia pun memeluk kedua orang tuanya.

"Sebelmnya terima kasih untuk Emak dan Bapak, terima kasih sudah mensupport anaknya untuk bermusik dan bernyanyi. Alhamdulillah kedua orang tua mengizinkan saya untuk bermusik dan bernyanyi," kata Nissa.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait