Jadwal Manggung Padat, Rizal Armada Berencana Tunda Bulan Madu

Yohanes Adi Pamungkas | 20 Juni 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 28 Juni 2018 mendatang Rizal akan menikahi Monica Imas, perempuan yang sudah tiga tahun dipacarinya. Vokalis grup musik Armada ini mengaku santai dalam menyiapkan pernikahan dengan Monica Imas.

Namun alih-alih memikirkan soal konsep pesta pernikahan, Rizal Armada lebih berpikir cara agar rumah tangganya nanti selalu langgeng.

“Bagaimana saya nanti mendekorasi kehidupan rumah tangga dengan istri itu jauh lebih penting dibandingkan resepsi pernikahan saya memakai dekorasi seperti apa,” kata Rizal Armada saat berbincang belum lama ini di Jakarta.

Dalam menyiapkan pernikahan Rizal Armada dibantu oleh kedua orang tuanya, mengingat jadwal pekerjaan sebagai vokalis Armada cukup padat.

Setelah Lebaran pun jadwal off air Armada cukup padat. Rizal Armada mengaku tidak tahu apakah setelah menikah nanti, bisa menjalankan bulan madu atau tidak.

“Saya enggak tahu bulan madunya kapan, kalau ada uang ya bulan madu, kalau enggak ada  kita di rumah saja,” jawab Rizal Armada merendah.

Nampaknya rencana bulan madu Rizal Armada harus tertunda karena tiga hari setelah menikah, Rizal Armada harus tampil menggelar pertunjukan bersama Armada.

Rizal Armada yang mlangsungkan pernikahan di Surakarta, Jawa Tengah, harus cepat-cepat kembali ke Jakarta untuk berkumpul bersama personel Armada untuk menyiapkan pertunjukan tersebut.

“Waktunya tidak memungkinkan mungkin akan diundur, mungkin kalau ada waktu senggang akan berangkat bulan madu,” seru Rizal Armada.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait