Mengaku Introvert, Ardit Erwandha Ingin Mainkan Peran Ini

Christiya Dika Handayani Kamis, 5 Juli 2018 22:40:00
Mengaku Introvert, Ardit Erwandha Ingin Mainkan Peran Ini (Mark / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ardit Erwandha, komika asal Samarinda, Kalimantan Timur ini bisa dibilang bukanlah pendatang baru di dunia perfilman. Pria berusia 27 tahun tersebut sudah ikut bergabung dalam sejumlah film seperti Ngenest, Insya Allah Sah dan Susah Sinyal.

Ardit Erwandha bahkan menjadi salah satu pemeran utama dalam film Stip & Pensil yang diproduksi Ernest Prakasa. Alhasil, berbagai peran pun sudah dimainkannya. Namun pria yang mengaku sebagai orang yang introvert ini memiliki keinginan untuk mencoba memainkan peran sebagai seorang psikopat.

(Mark / Tabloidbintang.com)
(Mark / Tabloidbintang.com)

Hal ini diakui Ardit Erwandha saat melakukan media visit film R - Raja, Ratu & Rahasia ke kantor Tabloidbintang.com.

"Jadi dari dulu saya orangnya aslinya nih orangnya introvert. Jadi punya kecenderungan untuk menyendiri, enggak stabil emosinya. Saya pengen banget dari dulu pelajarin karakter psikopat, psycho yang pendiem, yang pembunuh gitu kayaknya keren," kata Ardit Erwandha.

Menurutnya, karakter psikopat yang menjadi pembunuh seperti Joker yang diperankan oleh Heath Ledger merupakan sesuatu hal yang menarik. Terlebih, karakter psikopat yang dimainkan komika akan menjadi hal baru di masyarakat.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Karena ngeliat dari Joker yang Heath Ledger, belajar juga tuh dari Joker kayaknya keren banget.

'Wah kayaknya keren banget tuh dapet karakter, psycho, pembunuh berdarah dingin gitu gitu, karena pasti orang-orang akan (mikir), masa komedian jadi pshyco sih. Makanya pengen banget dapet peran itu," pungkas Ardit Erwandha.
 
(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.