Nadia Zerlinda Nekad Bikin Tato, Begini Reaksi Orangtuanya

Ari Kurniawan | 10 Juli 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah Nadia Zerlinda sudah tak asing bagi pengguna aplikasi Tik Tok. Video Tik Tok yang dibuat Nadia banyak mendapat perhatian, bahkan tidak sedikit di antaranya yang viral. 

Penampilan Nadia Zerlinda memang terbilang unik. Di balik wajah cantik dan parasnya yang terlihat lugu, tubuh Nadia dipenuhi oleh tato. 

Nadia Zerlinda membuat tato sejak lulus dari SMA. "Kalau lagi sebal, kalau ada masalah, larinya ke tato. Kalau orang lain ada yang bunuh diri, ada yang nyoba macam-macam, kalau Nadia ke tato," kata Nadia, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (9/7). 

Keputusan Nadia Zerlinda membuat tato tentu tidak didukung oleh orangtuanya. "Orangtua marah banget. Ya gimana, sudah terlanjur," ucapnya sambil tersenyum. 

Nadia Zerlinda terlihat bangga dengan tato miliknya. Tapi, jika bisa memutar waktu ke belakang, Nadia memilih untuk tidak membuat tato. "Ya nyesal sih, susah cari kerja. Sampai sekarang pun ada perasaan itu," tutupnya. 

Saat ini, Nadia Zerlinda tengah merintis karier sebagai penyanyi. Nadia baru saja merilis single perdana yang diberi judul Sak Karepmu. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait