Cristiano Ronaldo Tidak Anggap Lionel Messi Sebagai Saingan

Andira Putri | 20 Juli 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cristiano Ronaldo angkat bicara tentang rivalitas dengan Lionel Messi. Kedua pesepak bola ini kerap disebut bersaing dengan satu sama lain. 

Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama memiliki kemampuan sepak bola cemerlang. Mereka juga sempat bertanding dalam Liga Spanyol di bawah naungan klub berbeda.

Cristiano Ronaldo mengaku tidak menganggap Lionel Messi sebagai saingan. Anggapan saingan dengan pesepak bola lain tidak menggambarkan kepribadian asli kapten Timnas Portugal ini.

"Saya tidak melihat pemain lain sebagai saingan. Itu bukanlah diri saya," kata Cristiano Ronaldo dalam acara perkenalan sebagai pemain Juventus di Italia, Selasa (17/7).

Meski begitu, Cristiano Ronaldo menikmati kompetisi dengan Lionel Messi di Liga Spanyol. Kedua pesepak bola ini harus berpisah seiring dengan perpindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

"Ini adalah kompetisi bagus dengan Messi. Kalian semua menyukainya dan itu menarik. Tetapi, saya tidak pernah melihatnya sebagai persaingan. Kamu selalu ingin memberikan semuanya kepada timmu," lanjut Cristiano Ronaldo

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait