Evan Sanders Pantang Membicarakan Soal Pacar dan Beberapa Hal Ini

Altov Johar | 28 Juli 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evan Sanders termasuk artis yang menutup rapat hubungan asmaranya. Mengaku sudah pacaran bertahun-tahun, hingga kini Evan Sanders tetap saja merahasiakan identitas kekasihnya.

Mengacu pada postingan Deddy Corbuzier di akun Instagramnya, kata Evan Sander, ada 3 hal yang harus tetap dijaga kerahasiaannya. Yakni soal hubungan, gaji dan target hidup.

"Lihat enggak postingan Deddy corbuzier, satu enggak boleh diekpose, relationship, kedua gaji, ketiga soal goal ke depannya. Just keep silent ketiganya," ungkap Evan Sanders di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat. (28/7).

Evan mengaku sependapat dengan apa yang ditulis Deddy Corbuzier dalam postingannya. Terlebih di dunia entertaint, di mana segala aspek kehidupannya akan  selalu menjadi sorotan.

"Setuju sama Dedi tadi we don't share anything about life, apa lagi kerjanya di dunia entertain, jangan di-share soal gaji kan. Sama goal dalam hidup, keep dreaming," tuturnya. 

Alasan lainnya, Evan tak ingin gembar-gembor soal hubungan asmara, karena belum tentu kekasihnya itu berjodoh dengannya. Hanya saja, Evan berharap rencana bahagianya bisa terlaksana tahun depan.

"Sudah ngomong kencang-kencang mau nikah, tahu-tahu nggak jadi. Tapi mudah-mudahan jadi tahun depan. "udah, udah, ini ngomongin apa sih," pungkas Evan Sanders.

(Tov/Val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait