Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Agustus 2018 | 20:30 WIB

 

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly akan menggelar konser bertajuk “Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto”   pada 30 September 2018 mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta. Yovie Widianto menjadi musisi ketiga yang mendapatkan apresiasi khusus dari Glenn Fredly. Sebelumnya penyanyi asal Ambon ini sukses menggelar konser “Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya” dan “Tanda Mata Glenn Fredly untuk Slank”.


“Saya akan menyanyikan 15 lagu-lagu ciptaan Yovie, mulai dari lagu-lagu yang Yovie ciptakan untuk Kahitna, Yovie & Nuno, dan musisi lain,” seru Glenn Fredly kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.


Bagi Glenn Fredly cukup sulit menentukan 15 karya-karya Yovie Widianto sebagai salah satu pencipta lagu terbaik di Indonesia selama ini. “Beberapa bulan ini saya menyeleksi lagu-lagu Yovie yang akan saya nyanyikan, saya mengikuti karya-karya Yovie sejak SMA dulu, sampai sekarang, Yovie benar-benar menginspirasi saya dalam bermusik,” puji Glenn Fredly.


Pada konser nanti Glenn Fredly tidak hanya memberikan hiburan kepada para penonton, sebab pelantun lagu “Januari” ini ingin menunjukan kepada khalayak luas siapa sosok Yovie Widianto yang selama ini belum diketahui banyak orang. “Orang akan tahu sisi lain Yovie dari lagu yang saya nyanyikan nanti,” Glenn Fredly menjanjika.


Glenn Fredly belum mau membocorkan konsep penampilan pada konser nanti, namun beberapa penyanyi sudah masuk dalam daftar yang akan diajaknya berduet dalam pertunjukan nanti. “Salah satunya Eva Celia, ada musisi senior yang selama ini enggak pernah kerja sama dengan Yovie,” bilang Glenn Fredly.

(Yoh/Val)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait