Selain Bentuk Tubuh, Gandhi Fernando Siapkan Ini untuk Mister Supranational 2018

Wayan Diananto | 31 Agustus 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Mister Supranational 2018 akan dihelat di Polandia, 8 Desember mendatang. Gandhi Fernando (28) yang mewakili Indonesia menyiapkan banyak hal. Yang dipersiapkan Gandhi Fernando bukan perubahan fisik semata. Menurutnya, menurunkan berat badan dari 90 kg menjadi 79 kg saja tidaklah cukup. Berdasarkan buku panduan Mister Supranational tahun lalu, ada banyak hal yang harus dimiliki Gandhi Fernando.

"Ada banyak persiapan dan kualifikasi yang mesti saya penuhi. Salah satunya, tinggi 180 cm, tinggi saya 185 cm. Saya pikir sudah oke. Kriteria lain, kreativitas di bidang entertainment. Ndilalah, latar belakang saya, kan produser film, aktor, dan YouTuber. Saya pikir sudah memenuhi kualifikasi. Persyaratan lain harus banyak portofolio modeling, yang ini sudah saya penuhi juga," ungkap Gandhi Fernando kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Terkait pencapainnya menurunkan berat badan 11 kg, Gandhi Fernando mengaku belum puas. Ia ingin melanjutkan diet selama 4 bulan ke depan. Ia menargetkan, awal November nanti postur tubuhnya sudah memenuhi standar Mister Supranational 2018.

"Hal lain yang harus saya kejar, kemampuan public speaking, berbahasa Inggris, dan berbahasa asing lainnya. Soal kemampuan yang ini sudah aman namun saya terus mengembangkannya agar semakin fasih. Saya juga belajar berorganisasi. Kalau Anda punya masukan lain terkait skill yang harus dipelajari, saya dengan senang hati menerimanya," pungkas Gandhi Fernando.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait