Super Sibuk, Tanty Octavia Tak Melupakan Kodratnya sebagai Wanita

Ari Kurniawan | 8 September 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar aktivitas sebagai penyanyi, Tanty Octavia memiliki segudang kesibukan lain. Di antaranya bisnis, aktivitas di partai, dan tak ketinggalan berbagai kegiatan sosial. 

Untuk bisnis, Tanty Octavia menekuni sejumlah usaha, seperti salon, berlian, katering, kafe, perawatan kulit, dan kosmetik.  

"Insha Allah kalau ada rezeki tahun depan ingin membuka klinik kecantikan di daerah Jakarta Selatan," ucap Tanty Octavia, kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini. 

Setiap Jumat, Tanty Octavia mendedikasikan waktunya untuk berbagi dengan sesama. Tanty rutin menjalani aktivitas sosial, baik secara pribadi maupun organisasi. 

"Saya usahakan Jumat itu tidak ada acara ke mana-mana selain sosial. Sebagai ketua DPP PUAN bidang sosial sekaligus pendiri MT Aaliyah Asyakiriin, saya selalu mengajak teman untuk melakukan sedekah Jumat," tutur Tanty, yang tengah merampungkan studi S2-nya di Universitas Pancasila, Jakarta.

Tanty Octavia bersyukur memiliki keluarga yang sangat mengerti dan mendukung kesibukannya. Alhasil, tidak ada masalah dalam keluarga meski banyak waktunya yang dihabiskan di liar rumah.

"Saya ingin semua wanita di Indonesia bisa selalu aktif dan mandiri, tapi jangan meninggalkan kodratnya sebagai istri dan ibu," pesan Tanty Octavia. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait