Adyaksa Dault, Neno Warisman Hadiri Pemakaman Debby Nasution

Supriyanto | 16 September 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Debby Nasution meninggal  dunia saat sedang berdakwah di masjid Al Ikhlas, Cipete, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/9) siang. Debby diduga kena serangan jantung karena tiba-tiba colapse dan dinyatakan meninggal sebelum sampai rumah sakit.

Minggu (16/9) pagi sekitar pukul 10.00 WIB jenazah Debby Nasution dimakamkan TPU Pasir Putih, Sawangan, Depok Jawa Barat usai disalatkan di mushala Baitul Maqdis Sawangan Permai, dekat dari rumah duka.

Proses pemakaman berlangsung cepat diwarnai kesedihan mendalam bagi keluarga dan kerabat dekat yang ditinggalkan almarhum. Beberapa orang juga terlihat meneteskan air mata.

Rasa haru pun tampaj saat jenazah Debby Nasution dimasukan ke liang lahat kemudian disambut kumandang adzan oleh keluarga.

Di antara pengantar jenazah banyak sahabat Debby Nasution yang datang berdoa di atas pusara almarhum. Adyaksa Dault, Eros Djarot dan Neno Warisman datang bergantian mendoakan almarhum di atas makam.

Keluarga juga menggelar prosesi pemakaman secara sederhana mengikuti ajaran nabi Muhammad SAW. Tak ada untaian bunga dan taburan mawar di atas makam.

Hanya gundukan tanah cokat dengan nisan putih tulisan tangan warna hitam.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait