Bagikan Foto Kecil Nagita Slavina, Rieta Amilia: Rafathar Versi Cewek

Christiya Dika Handayani | 30 September 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Nagita Slavina kembali menjadi sorotan. Kali ini, potret dirinya sewaktu kecil mencuri perhatian netizen. Hal itu terlihat dari foto yang dibagikan ibunda Nagita, Rieta Amilia di Instagram pribadinya.

Pada Jumat (28/9), Rieta Amilia mengunggah foto Nagita Slavina saat masih balita. Mengenakan dress bermotif garis, Nagita kecil tampak begitu menggemaskan dengan memamerkan senyum sambil memperlihatkan giginya ke arah kamera.

Mengiringi unggahannya, Rieta Amilia mengatakan jika Nagita Slavina begitu mirip dengan putranya, Rafathar Malik Ahmad. Bahkan Rieta menyebut jika Nagita adalah potret Rafathar versi perempuan.

"Rafathar versi cewe," tulis Rieta Amilia di keterangan fotonya dengan menyematkan emoticon tertawa.

Unggahan ini lantas dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka mengamini apa yang dikatakan Rieta Amilia. Namun, ada pula yang netizen yang menganggap unggahan Rieta ini sebagai kode untuk Nagita Slavina dan suaminya, Raffi Ahmad untuk segera menambah momongan.

"Ya bnr bgt kata mama @rieta_amilia ini foto copyannya Rafathar," komentar netizen. "Bener banget mba rieta, jiplek rafatar smp sekulit2nya sama ya haha," sambung netizen. "Hihi tita kodein mama gigi dan papa afi," imbuh netizen. "Kode ya dr tieta biar segera program bayi cewe," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait