Dewi Gita-Armand Maulana Mempertahankan Pernikahan dengan Iman dan Kepercayaan

Yohanes Adi Pamungkas | 6 Desember 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2019 Dewi Gita (48) dan Armand Maulana (47) merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 yang dikemas dalam konser bertajuk “1 Hati 1 Cinta” di Ciputra Artpreneur, Jakarta, 11 Januari 2019. Dalam konser itu, Dewi dan Armand akan berbagi resep awet berumah tangga kepada penonton.

Selama 25 tahun menikah, Dewi Gita (48) dan Armand Maulana (47)  jarang diterpa gosip miring. Dewi mengaku tidak mudah mempertahankan pernikahan sampai 25 tahun. Menurutnya, berpegang teguh pada janji pernikahan untuk hidup bersama sampai maut memisahkan adalah kunci rumah tangga harmonis.

“Ada yang bilang baru menikah 10 tahun saja rumah tangga sudah kayak neraka. Saya dan Armand sudah merasakan manis, pahit, dan asam. Pokoknya semuanya. Tapi bagaimana kita selalu berpegangan tangan dan banyak bersyukur dalam kondisi keluarga yang bagaimanapun,” ujar Dewi.

Sementara Armand menyoroti kepercayaan dan iman. Sejak menikah, ia kerap menggelar konser di luar kota bersama Gigi. Konsekuensinya, meninggalkan anak dan istri selama berhari-hari. Saat jauh dari istri, banyak godaan menghampiri.

“Kalau saya enggak punya iman yang kuat tentu hal-hal buruk bisa terjadi. Meski enggak bersama Dewi, ada Tuhan yang selalu melihat dan mendengar apa yang saya lakukan ketika sedang sendiri. Dewi pernah saya tinggal selama 3 bulan karena harus konser bersama Gigi. Selama itu, enggak ada masalah karena kami saling percaya,” bilang vokalis kelahiran 4 April itu.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait