3 Resolusi Marsha Aruan di Tahun 2019

Wayan Diananto | 28 Desember 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inti Natal, bagi Marsha Aruan, adalah kasih dan kebersamaan. Karenanya, keluarga Marsha tak mengenal makanan khas Natal atau tradisi membeli baju baru.

“Enggak ada makanan khusus. Baju baru juga enggak harus ada. Yang penting momen kebersamaan. Pacar saya, El Rumi, tahun lalu ikut bertukar kado. Kala itu, saya bersama teman-teman mengadakan makan malam pada Hari Natal. Kami mengajak pacar masing-masing. Makanya saya ajak El,” Marsha menuturkan.

Beberapa hari setelah merayakan Natal, orang-orang menyusun resolusi untuk tahun depan. Terkait resolusi, Marsha membocorkan, “Untuk resolusi tahun depan, saya ingin membanggakan orang tua, beli rumah sendiri, dan lebih produktif di dunia seni peran.”

Resolusi yang disebut terakhir tampaknya segera terwujud. Januari 2019, Marsha akan merilis film anyar Tembang Lingsir bersama sineas Rizal Mantovani. Di film itu, Marsha beradu akting dengan Teuku Rifnu Wikana, Meisya Siregar, dan Aisyah Aqilah. 

Marsha memerankan Mala, gadis malang yang menjadi korban kebakaran. Insiden ini menewaskan ibunya dan membuat Mala kehilangan suara. Mala kemudian tinggal di rumah Om Gatot (Teuku) dan Tante Gladys (Meisya). Akting tanpa dialog, kata Marsha, sangat menantang. 

“Tanpa kata saya menyampaikan cerita lewat perubahan raut muka maupun gestur. Cara mendalaminya sulit, itu sebabnya saya rajin berdiskusi dengan Mas Rizal untuk memahami visinya selama syuting. Diam itu butuh energi, apalagi menahan suara sambil menyuarakan cerita. Semoga penonton puas dengan performa saya di Tembang Lingsir,” Marsha berharap.

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait