Zaskia Adya Mecca Merawat Instagram untuk Karier dan Amal

Wayan Diananto Minggu, 17 Maret 2019 21:00:00
Zaskia Adya Mecca Merawat Instagram untuk Karier dan Amal (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sedetail itu Zaskia Adya Mecca merawat Instagram. Awalnya, sang suami, Hanung Bramantyo, mempertanyakan ketelatenan istri mengurusi akun medsos.

Apalagi saat Bia (Zaskia Adya Mecca biasa disapa) meminta bantuan Hanung untuk memotret. Untuk satu unggahan, Bia minta difoto 10 sampai 15 kali dari berbagai sudut pandang. Hanung baru tiga kali memotret sudah menyerah. Dua tiga tahun kemudian, ia berubah pikiran.

“Setelah tahu Instagram dan YouTube bisa menghasilkan uang banyak, Mas Hanung bilang begini, 'Wah, saya juga mau menjadi selebgram kayak kamu.' Saya terbahak. Sekarang kami sering berebut foto untuk diunggah ke Instagram. Pernah kami berfoto. Saya minta hasilnya, dia bilang, 'Sebentar, saya mau unggah dulu ke Instagram saya.' Kan, kesal,” keluh Bia lalu tertawa.

Zaskia Adya Mecca Merawat Instagram untuk Karier dan Amal (dok. Instagram)
Zaskia Adya Mecca Merawat Instagram untuk Karier dan Amal (dok. Instagram)

Medsos tak melulu soal uang. Beberapa bulan lalu, Bia-Hanung menggalang dana via medsos untuk seorang anak di Yogyakarta yang jantungnya bocor. Operasi sekaligus pemulihannya butuh biaya 250 juta rupiah. Dalam 7 hari uang terkumpul, bahkan, melampaui target.     

“Saya bilang kepada Mas Hanung agar segera menutup penggalangan dana. Kalau kelebihan jadi 300 juta bagaimana mau mempertanggungjawabkan yang 50 juta ini? Dari sini saya belajar tidak semua warganet julid. Banyak yang berhati baik,” Zaskia Adya Mecca menyimpulkan.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.