Adjis Doaibu Bersyukur Bisa Produktif di Film dan Televisi

Wayan Diananto Senin, 15 April 2019 19:15:54
Adjis Doaibu Bersyukur Bisa Produktif di Film dan Televisi (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada dua kabar bahagia dari stand-up comedian alias pelawak tunggal Adjis Doaibu (30).

Pertama, ia dipercaya mendampingi YouTuber kondang se-Asia Tenggara, Atta Halilintar, di program layar kaca Wow Banget. Kedua, membintangi film Pohon Terkenal bersama Laura Theux dan Umay Shahab. Adjis membuktikan, ia pelawak tunggal serbabisa.

“Tahun lalu saya membintangi 3 film, tahun ini baru dua, yakni Pohon Terkenal dan PSP: Gaya Mahasiswa. Orang bilang stand-up comedian profesi yang luwes, bisa masuk ke mana saja. Saya setuju. Bisa jadi penulis naskah, konsultan komedi, dan pemain. Di Pohon Terkenal misalnya, saya memerankan Salman, kakak pengasuh taruna dan taruni di Akademi Kepolisian Semarang. Syuting selama 20 hari, saya kebagian 8 hari di sana,” cerita Adjis. 

Usai syuting Pohon Terkenal, seniman kelahiran 3 Mei, ini mendampingi Atta Halilintar memandu program Wow Banget di Trans 7. Adjis bangga bersanding dengan Atta. Namun ketika ditanya mengapa ia terpilih, Adjis tak bisa menjelaskan detail.

“Kurang tahu. Tim audisi tentu punya pertimbangan khusus. Yang jelas, saya bersyukur bisa produktif di film dan televisi. Menyenangkan hidup di dua dunia ini,” beber pemilik nama lengkap Abdul Aziz Batubara di Jakarta Selatan, pekan ini.
 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.