Jefri Nichol Sering Dapat Ajakan Menikah dari Penggemarnya

Wayan Diananto | 24 Juli 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil di sejumlah film box office membuat nama Jefri Nichol meroket. Popularitas tidak sepenuhnya terasa manis. Ia melahirkan sejumlah konsekuensi. Salah satunya, privasi yang menyempit karena orang-orang di luar sana ingin tahu tahu kehidupan pribadi Jefri Nichol. Ini sempat dikhawatirkan sang ibunda.

Tapi kemudian Jefri Nichol bisa menenangkan hati ibundanya. 

“Saya katakan kepada Mama, saya bisa menjaga ruang pribadi agar tidak terekspos. Mama hanya meminta saya jangan mudah kesal dengan komentar orang lain. Ia mengingatkan, mulutmu harimaumu. Mama bilang, 'Jangan sampai popularitas mengubah karakter aslimu.' Melihat Mama menangis bahagia, saya ingin menangis juga. Itu kebahagiaan dan kebanggaan anak yang tidak bisa dirupiahkan,” ujarnya.

Uniknya, karena popularitasnya, Jefri Nichol  banyak mendapat ajakan pacaran dari penggemarnya. Bahkan ada pula yang menawarkan diri untuk menikah dengannya. “Anak-anak SMP menanyai saya, 'Kak, kapan kita kawin?' Menurut saya itu pertanyaan ekstrem. Saya memilih diam. Ada pula yang bertanya, 'Kak, kapan kita berpacaran?' Lagi-lagi, saya diam,” ungkap dia.

(wyn)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait