Tampil di GARIS TANGAN Antv, Rudy Ruach Kian Percaya Diri dengan Kemampuannya

Ari Kurniawan | 24 Desember 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rudy Ruach semakin dikenal setelah tampil di program "Garis Tangan" ANTV. Bukan popularitas yang terpenting bagi Rudy, melainkan kepercayaan dirinya yang semakin bertambah berkat acara tersebut.

Diceritakan Rudy Ruach, sebelum ini banyak orang yang memandang remeh bahkan meragukan kemampuannya sebagai indigo. Setiap kali berbicara soal masa depan ia lihat, Rudy justru dianggap aneh.  

Di program Garis Tangan, Rudy Ruach seolah mendapat ruang untuk memperlihatkan kelebihannya. Kepercayaan publik terhadapnya pun kian terbentuk. 

"Ketika saya cerita ke orang dan orang itu nggak percaya, kan kesel ya. Karena dibilang ngarang, halu. Sekarang saya ditonton satu Indonesia, saya seorang indigo, tadinya orang nggak percaya jadi percaya. Itu satu hal yang menyenangkan," ungkap Rudy Ruach, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Senin (23/12). 

Rudy Ruach senang kemampuannya bisa digunakan untuk membantu orang lain, dalam hal ini para peserta Garis Tangan yang sedang berusaha menemukan jodohnya.

Kepuasan, kata Rudy Ruach, datang bukan hanya saat bisa mempertemukan peserta dengan pasangannya. Tapi juga ketika bisa ikut memecahkan masalah atau membantu menghilangkan trauma masa lalu si peserta. 

"Tadinya kandidat itu punya masalah seperti sesuatu yang terpendam, kita buat dia jadi lebih lega. Jadi ajang curhat, jadi bukan maksud buka aib, itu jadi ajang curhat berbagi cerita menjadikan pelajaran," jelas Rudy Ruach.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait