Jenazah Ria Irawan Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir 

Redaksi | 6 Januari 2020 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar meninggalnya aktris Ria Irawan cukup mengejutkan publik. Duka mendalam juga tentu dirasakan oleh kerabat dekatnya di dunia hiburan. 

Banyak rekan sesama artisnya turut berbela sungkawa melalui media sosial, seperti Atiqah Hasiholan, Melly Goeslaw, hingga Lukman Sardi. 

Hingga saat ini rumah duka Ria Irawan yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, terus dibanjiri pelayat sejak jenazahnya tiba di rumah duka. 

Sejauh ini terlihat Oka Antara, Sha Ine Febriyanti, Jajang C. Noer, Tora Sudiro, Ira Maya Sopha, Rano Karno hingga Prisia Nasution datang melayat dan turut mendoakan almarhumah Ria Irawan. 

Pemilik nama lahir Chandra Arianti Dewi binti Bambang Irawan ini akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. 

"Awalnya ba'da ashar tapi dipercepat jadinya ba'da dzuhur, di Tanah Kusir," ucap Sha Ine Febriyanti saat ditemui di rumah duka, Senin (6/1). 

Ria Irawan menghembuskan napas terakhir subuh hari tadi tepat pukul 04.40 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) setelah berjuang melawan kanker getah bening yang dideritanya. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Ria Irawan sempat mengalami masa kritis. 

Ria Irawan mengidap penyakit kanker sejak 2004. Sempat dinyatakan sembuh, pada November 2019, Ria kembali dilarikan ke rumah sakit karena sel kankernya kembali aktif bahkan sudah menjalar hingga ke otak dan paru-paru. 

(dya)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait