Kenal Lebih Dekat dengan Glenca Chysara Si Elsa di Ikatan Cinta, Ternyata Mantan JKT48

Indra Kurniawan | 29 Desember 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta sukses membetot perhatian pemirsa. Sejak hari kelima penayangan sampai saat ini, posisi Ikatan Cinta di puncak rating tak tergoyahkan.

Salah satu daya tarik Ikatan Cinta terletak pada tokoh Elsa yang dimainkan sangat apik oleh Glenca Chysara. Keculasan, kejudesan, adik tiri Andin (Amanda Manopo) kerap mengaduk-aduk emosi hingga bikin penonton pengin menampolnya.

Yuk kenal lebih dekat Glenca Chysara yang dikutip dari beberapa sumber.

1. Anak Pasangan Artis

Dia terlahir dari pasangan artis Rudy Chysara dan Indah Syla. Rudy adalah anggota RC Formation yang ngetop di era 90-an lewat tembang "Salahkanlah". Sedangkan Indah Syla dikenal sebagai model.

2. Punya Dua Adik

Glenca lahir di Jakarta, 14 Juli 1995. Dia anak sulung dari tiga bersaudara. Dua adiknya laki-laki bernama Bima Devlin dan Dewa.

3. Keponakan Artis Poppy Bunga

Ayah Glenca merupakan kakak dari artis Poppy Bunga. Glenca dan Poppy sangat akrab, terlebih usia mereka hanya terpaut usia 5 tahun.

4. Gabung JKT48 di Usia 12 Tahun

Sebelum terjun akting, Glenca sempat bergabung dengan idol group JKT48 di usia 12 tahun. Setelah hengkang, ia membentuk duo dengan nama 2 Angels bersama Cleopatra eks JKT48 juga.

5. Rilis Lagu Sendiri

Mengikuti jejak sang ayah, Glenca terjun ke dunia tarik suara lewat sebuah single "Aku Bukan Bonekamu" karya Rudy Chysara. Ia juga berduet dengan sang ayah dalam lagu "Aku Mencintaimu".

6. Vokalis Glenka Band

Bersama David Hidayatullah dan Favian Ramadhan membentuk Glenka Band. Mereka merilis sebuah single "Saat Kau Datang" pada 2017 lalu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait