2 Kali Cerai, Sophie Latjuba Berharap Eva Celia Tidak Meniru Kegagalannya

Ari Kurniawan Sabtu, 23 Oktober 2021 16:00:23
Sophia Latjuba bahagia menanti pernikahan putrinya, Eva Celia, dengan Demas Narawangsa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba bahagia menanti pernikahan putrinya, Eva Celia, dengan Demas Narawangsa. Sophie menyebut pernikahan Eva dan Demas bakal digelar tahun depan.

Sebelumnya Demas Nawangsa telah melamar Eva Celia pada 21 September 2021. Dari situ, publik mulai mengetahui keseriusan hubungan Eva dan pujaan hatinya.

"Sebagai seorang ibu senang. Enggak pernah nyangka anaknya akan dilamar dan sebentar lagi akan menikah," ungkap Sophia Latjuba, saat dijumpai di kawasa Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/10).

Sophia Latjuba yakin Eva Celia sudah cukup siap membangun sebuah rumah tangga. Pelajaran, menurut Sophie, di antaranya didapat dari kegagalan yang pernah terjadi pada ibunya.

Eva Celia (Seno/tabloidbintang.com)
Eva Celia (Seno/tabloidbintang.com)

"Dia juga melihat ibunya gagal dua kali. Ada contoh lah jadi jangan ditiru. Ya I think mereka sudah sangat prepare dan lain-lain," kata mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Bukan hal mudah untuk melepaskan putri kesayangan memulai hidup yang baru dengan pria pilihannya. Tapi, Sophia Latjuba mengaku sudah cukup siap mendampingi Eva memasuki fase kehidupan yang baru.

"Pastinya saya ikhlas dan merelakan. Saya akan support sepenuhnya lah. Semua tergantung Eva," pungkas Sophia Latjuba.

Seperti diketahui, Sophia Latjuba pernah menikah dengan Indra Lesmana dan Michael Villareal. Eva Celia sendiri merupakan buah cinta Sophie dengan Indra Lesmana. Dari pernikahan dengan Michael Villareal, Sophie dikaruniaia satu orang anak yang diberi nama Manuella Natasha Aziza Villareal.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore