Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri Dimakamkan Besok di San Diego Memorial

Indra Kurniawan Selasa, 25 Januari 2022 12:00:48
Nurul Arifin bersama mendiang putrinya, Maura Magnalia Madyaratri.

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Mayong Suryo Laksono dan Nurul tengah berduka. Putrinya, Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia hari ini, Selasa (25/1) pukul 05.37 WIB. Maura meninggal dalam usia 27 tahun. 

Kabar duka tersebut disampaikan Nurul Arifin lewat akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan, tertulis jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Jakarta Selatan.

"Misa requirem akan diselenggarakan malam ini pk. 19.00 WIB di kediaman. Rencana pemakaman ke San Diego Memorial pada tgl 16 Januari 2022," begitu bunyi pemberitahuan di Instagram.

Nurul tak menyangka putrinya pergi begitu cepat. "Akhirnya kamu menemukan kedamaianmu. Ibu, Bapak, Dimel akan selalu merindukanmu," tulis Wakil Ketua Umum Partai Golkar di bagian caption. 

Mengenang Maura, Nurul memposting foto-fotonya bersama keluarga. Tampak Maura bersama Mayong, adiknya, dan Nurul dalam beberapa kesempatan terpisah. Tak disebutkan oleh Nurul Arifin penyebab meninggalnya. Namun kabar yang beredar akibat serangan jantung. 

Mayong bersama mendiang putrinya, Maura Magnalia Madyaratri.
Mayong bersama mendiang putrinya, Maura Magnalia Madyaratri.

"Nderek belo sungkowo mbak," ucap akun Instagram Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. "Nurul sayang, turut berduka cinta. Semoga keluarga diberikan kesabaran dan tabah," ucap akun centang biru artis senior Yati Octavia. 

Maura adalah putri sulung Mayong dan Nurul. Dia lahir pada 20 September 1994. Adik Maura bernama Melkior Mirari Manusaktri. Meski Maura dan Melkior tak mengikuti jejak Nurul sebagai artis dan politisi, mereka tetap kompak satu sama lain.

Melkior Mirari Manusaktri.bersama mendiang kakaknya, Maura Magnalia Madyaratri.
Melkior Mirari Manusaktri.bersama mendiang kakaknya, Maura Magnalia Madyaratri.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore