Pernah Disakiti, Penulis Layangan Putus Mommy ASF Senang Ricky Zainal Kunjungi Anak-Anak

Vallesca Souisa | 30 Januari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Booming serial Layangan Putus masih terasa dampaknya hingga hari ini.  Dampaknya memang luas sekali. Tidak hanya berdampak pada aktor dan aktris yang membintangi serial ini, tetapi juga pada orang-orang yang diduga adalah sosok asli dari kisah ini. Layangan Putus memang diangkat dari inspirasi kisah nyata seorang wanita bernama Eca Prasetya yang di tahun 2019 pernah mencurahkan kekecawaannya, di sosial media dan viral, karena suaminya berselingkuh di saat dia hamil. 

Curahan hati yang viral di jagat maya di tahun itu kemudian diangkat menjadi novel oleh Eca, dengan judul “Layangan Putus”. Eca sendiri kemudian menggunakan nama pena Mommy ASF. Novelnya pun booming, hingga akhirnya dibuat menjadi serial tahun ini oleh rumah produksi MD Entertainment. Sejak serial ini meledak, tak pelak lagi, kehidupan Mommy ASF kembali disorot, demikian mantan suaminya Ricky Zainal, dan bahkan wanita yang diduga orang ketiga. 

Mommy ASF sendiri meminta netizen dan media untuk tidak membesar-besarkan lagi dan berhenti menghujat, karena saat ini hubungannya dengan sang mantan suami sudah baik-baik saja, mereka tetap bekerjasama untuk membesarkan anak-anak. 

Seperti pada salah satu postingannya di Instagramnya baru-baru ini, @ecaprasetya, Mommy ASF menuliskan betapa ia senang, Ricky Zainal mengunjungi anak-anak. “Minggu lalu anak-anak Nampak senang sekali. Geng ASF dikunjungi daddy mereka Daddy-nya memang biasa berkunjung di kala liburan serta saat beliau sedang ada waktu senggang. Semoga Allah senantiasa menjaga beliau,” tulisnya. 

Lebih lanjut ia melukiskan bagaimana kebahagiaan anak-anaknya, selepas kunjungan daddy. Termasuk hadiah yang mereka terima, yang menyenangkan hati. “Abang Ammar mendapat ‘reward’ yang sudah dia dambakan dari zaman masih duduk di bangku TK dulu. Nintendo Switch. Mungkin zamannya sudah lewat, namun abang masih menginginkan barang tersebut, karena ini keinginannya sejak saat dia masih di usia 5 tahun,” ungkap Mommy ASF.
Sebagai orang tua Mommy ASF mengaku termasuk tipe orang tua yang tidak mudah mengabulkan permintaan anak-anak. “Termasuk daddy-nya.  Banyak persyaratan yang muncul dana bang perlu meyakinkan saya bahwa dia berkomitmen mampu bermain secara bertanggung jawab terhadap waktu dan goal nya dalam belajar.”

“Surprise” dikatakan Mommy ASF dalam postingannya tersebut, atas kehadiran daddy di hari itu. “Saat menjemput mereka pulang, abang sudah mengantongi Nintendo switch ini. Katanya, ‘Hadiah dari daddy…’”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait