Kesha Ratuliu: "Nama Ratuliu Lumayan Membawa Hoki"

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Agustus 2015 | 05:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JIKA membaca nama belakang Kesha yakni Ratuliu, sudah pasti akan timbul pertanyaan, ada hubungan apa Kesha dengan Mona Ratuliu?

“Aku keponakan Tante Mona. Papaku adalah kakaknya Tante Mona,” bebernya.

“Setiap malam Minggu aku pasti menginap di rumah Tante Mona,” jelas pemain film Para Pemburu Gajah dan sitkom Sketsa Trans TV.

Mona mengajak Kesha untuk menjadi pemain pembantu dalam sinetron Lupus Millenium pada tahun 2000 lalu.

“Dari kecil sampai sekarang aku dekat sekali dengan Tante Mona, ke mana-mana sering bersama, nempel. Saat usia 2 tahun diajak syuting sinetron, waktu itu Tante Mona berperan sebagai Poppy,” ungkap Kesha.

Meskipun saat berusia 2 tahun ia belum mengerti apa itu syuting dan profesi artis.

Kesha yang juga dekat dengan Indra Brasco, suami Mona, sudah diwanti-wanti tantenya jika ingin serius menjadi artis.

“Kata Tante Mona, kalau menjadi artis jangan terlalu lelah bekerja, dibawa senang saja,” ujar Kesha, yang mengatakan Mona adalah mentornya.

Kesha menuturkan hal yang ia pelajari dari Mona. “Sikap Tante Mona dia tidak sombong terhadap orang lain,” ujar Kesha bangga.

Ia mengakui, nama Ratuliu membawa keberuntungan. “Lumayan membawa hoki, karena orang sudah familier dengan nama Ratuliu,” sebutnya.

Kendati beberapa orang tidak percaya Kesha keponakan Mona Ratuliu. “Biasanya orang-orang seumurku. Mereka yang bertanya, belum mengerti,” beri tahu Kesha. 

Selain dikaitkan dengan Mona, Kesha juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Al Ghazali. Wajar saja Al jatuh hati karena kecantikannya.

“Aku tidak merasa cantik. Buatku yang penting cantik muncul dari dalam atau inner beauty,” katanya merendah.

“Aku dan Al memang kenal tetapi kami hanya berteman saja,” sambungnya malu-malu. “Sekarang aku juga sudah punya pacar, kok,” tutupnya tertawa.

(han/gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait