Angela Gilsha Kecewa Main Sinetron Stripping Hanya 6 Episode

Indra Kurniawan | 6 Mei 2016 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesabaran Angela Gilsha berbuah manis. Setelah 2,5 bulan menganggur, sebuah rumah produksi melirik Angel untuk tampil menjadi pendukung di sebuah FTV. Tidak cuma itu, blasteran Italia-Sulawesi ini bahkan tampil di sebuah produk iklan.

Langkah Angela Gilsha makin mulus saat rumah produksi MD Entertainment memanggilnya untuk menjalani syuting sinetron Duyung yang tayang di MNCTV.

“Juni 2015 aku baru dapat sinetron stripping. Di situ aku ceritanya menjadi duyung yang karakternya kuat sesuai badan aku yang kekar he he he. Blessing banget dapat peran utama, apalagi aku sampai tiga kali kasting. Awalnya mereka berpesan agar aku menurunkan berat badan lagi menjadi 45 kg. Bingung juga bagaimana caranya menurunkan sedrastis itu. Sempat pesimis enggak bakal diterima. Ternyata diterima,” cerita Angel bersyukur.

Syuting setiap hari tak disangka membuat bobot putri pertama pasangan GiPanari dan Alberthin Hartini susut. Tidak tanggung-tanggung turun 5 kg.

“Badan aku kurus sendiri. Tahu sendiri kan di lokasi syuting tidak enggak teratur dan makan enggak bisa banyak,” aku Angel yang sering menggunakan jasa ojek online untuk mengantarnya ke lokasi syuting.

Duyung tamat dalam 57 episode, Angel terus kebanjiran rezeki. Berturut-turut ia tampil di FTV berjudul Ikan Ajaib dari Sungai Jodoh dan sinetron harian Bajaj Bang Gocir yang tayang Februari lalu di MNCTV.

“Bajaj Bang Gocir kurang beruntung, cuma tayang enam episode. Padahal aku lima hari menginap di lokasi syuting, lima hari kurang tidur. Kecewa banget, sih. Agak sakit hati, sih dibungkus. Alasannya rating dan share kurang bagus. Tapi enggak apa-apa, deh. Rezekinya memang segitu,” tutur Angela.

Tidak menganggur terlalu lama, akhir Maret lalu kekasih pesinetron Giorgino Abraham ini sudah mulai syuting lagi. Rumah produksi Sinemart memberi kesempatan kepada Angel untuk mengasah kemampuannya dalam berakting lewat sinetron 7 Manusia Harimau New Generation (7MHNG) yang tayang setiap hari di MNCTV. Ia melakoni Risa, sahabat Sekar yang diperankan Nasya Marcella.

Memainkan karakter yang pecicilan, genit, enggak bisa diam, dan suka bergosip, Angel mengaku agak kesulitan. Pasalnya, di sinetron sebelumnya ia selalu kebagian peran yang tidak bertolak belakang dari karakter aslinya. Tomboi dan pendiam.

“Di sinetron ini karakter Risa bertolak belakang banget dengan karakterku. Aku enggak bisa genit, enggak bisa cewek banget, deh,” urai Angel yang diceritakan naksir berat dengan Sakti yang diperankan Verrell Bramasta. 

(ind/gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait