Adam Farrel dan Tantangan Menjadi Jagoan Cilik Pandu

Vallesca Souisa Sabtu, 21 Januari 2017 09:00:14
Adam Farrel Tantangan Menjadi Jagoan Cilik Pandu (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan tayangan drama India, ANTV mulai merangkul pasar anak-anak.

Mulai 19 Desember lalu, setiap pagi pukul 08.15 WIB kita disuguhkan drama jagoan cilik Pandu. Bercerita tentang anak berkekuatan super bernama Pandu.

Dia anak Bunda Peri (Juliana Moechtar) yang sengaja ditaruh di bumi, guna menyelamatkan anak-anak dari gangguan peri jahat Mischa (Putri Zairah). Sumber kekuatan utama Pandu adalah bandul di kalungnya.

Pandu diperankan aktor cilik Adam Farrel (12), yang sudah menceburkan diri ke industri hiburan sejak usia 4 tahun.

Beberapa sinetron dan film telah dibintangi cowok kelahiran 12 Januari 2004 ini. Namun menjadi tokoh utama jagoan, pengalaman pertama Adam.

“Ini yang paling berbeda yang pernah saya perankan. Saya pernah main di sinetron kolosal Gajah Mada. Tetapi belum pernah menjadi anak super. Ini saya seperti jagoan-jagoan di The Avengers, ini kali pertama,” ujar Adam ditemui usai peluncuran sinetron teranyarnya di Multivison Tower, Kuningan, Jakarta Selatan. 

 

(val/gur)

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.