Fay Nabila, Alumni IMB yang Laris Manis Jadi Bintang Iklan dan Sinetron

Wayan Diananto | 24 April 2014 | 18:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fay Nabila, alumni ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV season 1 ini boleh berbangga. 

Kini dia kerap menerima kontrak iklan, sinetron, dan proyek layar lebar tanpa kasting. Tampaknya, para produser pun produser meyakini bakat remaja asal Surabaya ini. Fay Nabila (14) perlahan mengukuhkan diri sebagai dancer merangkap aktris. Simak cerita Fay setelah 2,5 tahun menjalani kontrak eksklusif dengan sebuah stasiun televisi.
    
"Selama ini jarang diaudisi karena biasanya agensi iklan dan casting director menghubungi dan menawarkan peran. Yang terakhir misalnya ketika saya dihubungi untuk menjadi bintang iklan, casting director menelepon Mama menanyakan jadwal, kegiatan saya belakangan apa saja, lantas membahas budget, akhirnya Jumat kemarin saya syuting," urai Fay ditemui di lokasi syuting iklan Simba Choco Chips di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/3) lalu. 

Sebelumnya, Fay didapuk menjadi brand ambassador buku tulis, makanan ringan, serta iklan layanan masyarakat alat pendeteksi asap. Semua pencapaian ini didapat setelah menjadi finalis IMB. Ia bertahan sampai 8 besar. Tenar di usia belia, kata Fay, tidak luput dari pola didik orangtuanya, Alexander Dipo dan Etty Kusmawati. Selain sekolah, orangtua memberi kursus piano, vokal, dan terus mengasah kemampuan modeling. Dari sini, Fay belajar mengenali minat dan bakat.
    
(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait