Teman Lama Mengenang Almarhum dr. Ryan Thamrin: Dia Orangnya Ramah

Binsar Hutapea | 6 Agustus 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Prasta, vokalis kelompok musik The Rain, ternyata mengenal almarhum dr. Ryan Thamrin. Keduanya pernah bertetangga saat kost di Yogyakarta. Saat itu, Indra Prasta dan dr. Ryan Thamrin sama-sama menuntut ilmu di Universitas Gadjah Mada. 

"Dulu kakaknya pernah membantu The Rain di waktu awal-awal. Kami lumayan sering mengobrol. Kalau mengobrol orangnya ramah. Baik. Benar-benar enggak ada jarak. Dia juga selalu support The Rain," tutur Indra Prasta. 

Indra Prasta senang ketika dr. Ryan Thamrin mulai dikenal khalayak setelah rajin mengisi kolom di sejumlah media cetak. "Dulu kaget ketika dia mengisi kolom di majalah. Ini kan Ryan yang kami kenal," kenang Indra Prasta.

Sayang, kemudian Indra Prasta putus komunikasi dengan dr. Ryan Thamrin. Selain karena pada 2007 Indra Prasta bersama The Rain pindah ke Jakarta, ponsel yang memuat nomor kontak dr. Ryan Thamrin pun hilang. 

"Saya sedih banget ketika mendengar kabar dia meninggal. Kalau sudah begini jadi menyesal belakangan. Pelajarannya adalah, selalu kontak teman yang Anda punya," kata Indra Prasta.

(bin / bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait