dr. Ryan Thamrin Cilik Ternyata Pendiam, Pintar dan Banyak Teman

Abdul Rahman Syaukani | 7 Agustus 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya dr. Ryan Thamrin tidak hanya membuat sedih keluarga, para fans-nya di tanah air juga merasakan hal serupa.

Mengenang dr. Ryan Thamrin yang meninggal pada Jumat (4/8) di usia 39 tahun, Ati As'ad selaku tante almarhum mengungkapkan sosok dr. Ryan Thamrin waktu kecil. Apalagi Ati As'ad termasuk orang yang merawat Ryan Thamrin di masa kecil. Seperti apa sosoknya ?

"Dia lucu, patuh, baik, enggak banyak ngomong. Anaknya pendiam," kata Ati As'ad kepada Tabloidbintang.com saat ditemui di rumah duka di Pekanbaru, Riau, Sabtu (5/8).

Meski pendiam, dr. Ryan Thamrin terbilang cerdas. Terbukti dia selalu mendapat ranking di sekolahnya mulai dari SD, SMP, sampai SMA.

"Sekolahnya pun dia selalu dapat ranking," katanya lebih lanjut.

Hal serupa juga diungkapkan ibunda almarhum dr. Ryan Thamrin. Usai sekolah, dia jarang sekali bermain. Tapi teman - temannya malah yang banyak bermain ke rumahnya untuk tujuan belajar bersama.

"Dia tak pernah main keluar rumah. Habis sekolah langsung pulang. Teman - temannya yang datang ke rumah belajar sama dia," ungkap ibunda dr. Ryan Thamrin, Hj. Fahmiah.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait