Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel Promosikan Keindahan Wakatobi

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Agustus 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak terpilih menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2016, aktivitas Lois Merry Tangel (20) semakin padat. Dia harus keliling sembari melakukan eksplorasi tempat – tempat wisata Indonesia dari ujung barat hingga timur Indonesia. 

“Saya mempromosikan tempat – tempat indah di Indonesia juga melalui media sosial seperti instagram supaya orang lain melihat dan tertarik untuk datang mengunjungi tempat wisata itu,” jelas Lois Merry Tangel saat berbincang di Jakarta Pusat, Senin (14/8) kemarin. Sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2016, Lois Merry Tangel memiliki 2 destinasi wisata yang sedang menjadi perhatiannya, yakni Taman Nasional Wakatobi di Sulawesi Tenggara dan Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur.

“Saya berharap banyak turis dari dalam dan luar negeri yang makin banyak datang ke Wakatobi dan Labuan Bajo,” bilang Lois Merry Tangel yang sering melakukan kegiatan sosial saat mengunjungi daerah di Indonesia. Meskipun punya misi khusus mempromosikan Wakatobi dan Labuan Bajo, bukan berarti Lois Merry Tangel tidak bisa datang ke tempat indah lainnya.

Salah satunya kedatangan gadis asal Manado ini ke Pulau Kei, di Maluku Tenggara. Hamparan pasir putih yang halus ditambah dengan laut yang biru membuat Lois Merry Tangel jatuh hati. “Saya juga wisata kuliner di Pulau Kei,” kenang Lois Merry Tangel.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait