Cerita Suami Nani Wiajaya, Ajip Rosidi: Saya Masih Dirawat di Rumah Sakit

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 15 September 2017 15:10:24
Ajip Rosidi saat menikah dengan Nani Wijaya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari lalu beredar kabar di grup wartawan hiburan yang menyatakan bahwa sastrawan Ajip Rosidi, suami Nani Wijaya, dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, akibat serangan jantung.

Kami pun berusaha menghubungi Nani Wijaya untuk meminta informasi terkait perkembangan kesehatan Ajip Rosidi. Sayangnya beberapa kali Nani Wijaya kami hubungi pada hari ini, Jumat (15/,9) yang bersangkutan belum menjawab.

Kami pun mencoba menghubungi nomor ponsel Ajip Rosidi secara langsung untuk memastikan apakah nomornya masih aktif atau tidak. Ternyata nomornya aktif.

Beberapa menit kemudian telepon masuk ke kami atas nama Ajip Rosidi. Kami pun menerimanya dan di luar dugaan Ajip Rosidi langsung yang menghubungi.

Dalam kesempatan itu dia mengatakan kemungkinan sakitnya akibat serangan jantung. Dia juga mengatakan dirinya masih dirawat di rumah sakit sampai hari ini. "Saya masih dirawat di rumah sakit," kata Ajip Rosidi kepada Tabloidbintang.com.

Beberapa hari mendapat penanganan intensif, Ajip Rosidi bersyukur kondisi kesehatannya kini berangsur membaik. "Dari saya kena serangan, sudah lebih baik," katanya.

Nama sastrawan Ajip Rosidi sempat heboh beberapa bulan lalu atas keputusannya untuk menikah dengan artis senior Nani Wijaya. Pernikahan mereka kala itu digelar do Masjid Kasepuhan Cirebon pada 16 April 2017. Resepsi pernikahan digelar secara sederhana di dalam Keraton Kasepuhan di hari yang sama.

(Man/yb)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.