Vicky Shu Terharu Sampai Menangis Saat Saksikan Lagi Video Pernikahannya

Ulfa Gusti Utami | 5 Oktober 2017 | 03:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski pernikahannya telah selesai dilangsungkan Sabtu (23/9) lalu di Plataran Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah, Vicky Shu mengaku masih kerap tak percaya jika kini dirinya telah menjadi seorang istri. 

Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram, Selasa (3/10) lalu.

Dalam unggahannya Vicky juga menuliskan bahwa dirinya memang cukup tertutup soal urusan asmara.

"Masih berasa mimpi bahwa akhirnya saya menjadi seorang istri. Saya bukan tipe yang suka pacaran, bahkan sahabat sahabat saya pun masih suka " lucu lihat saya akhirnya terlihat memiliki pasangan hidup," tulis Vicky di keterangan unggahannya.

Dengan perasaan yang masih tak percaya, tak heran jika setiap kali ia menyaksikan ulang video dokumentasi pernikahannya, pelantun Mari Bercinta 2 ini masih jasa menitihkan air mata.

Momen dimana sang suami, Ade Imam berhasil melafalkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas, Menjadi bagian paling mengharukan bagi Vicky. 

"Melihat video akad pernikahan ini berulang kali masih membuat saya tersenyum bahkan meneteskan air mata. Apalagi semua lancar dalam sekali proses tanpa pengulangan," tambah Vicky. 

Begitupun dengan sang suami yang menunjukan wajah tegang, seketika berubah menjadi senyul lega saat iakadnya dinyatakan sang penghulu dna para saksi. 

"Mas @ade_imam ekspresimu kok lucu sekali ya waktu selesai kata Tunai, kaya penuh ancaman biar cepat2 dibilang sah baru deh senyum manis. Hahahaha. Love you bojone nyong," tutp Vicky di keterangan unggahannya itu. 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait