Felicya Angelista- Immanuel Caesar Hito: Kami Nggak Pacaran Kayak Anak Muda Lain

Indra Kurniawan | 14 Oktober 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Felicya Angelista tidak jenuh sudah sembilan bulan ini syuting DT. Kalau tidak menghabiskan waktu bersama Mieke dan Faby Marcelia, ia memanjakan diri ke salon atau olahraga di sasana.

“Memang di lokasi syuting enggak banyak anak muda seumurku. Kebanyakan orang tua dan anak kecil. Cuma seru saja, tuh. Mereka bisa diajak seseruan bareng,” beri tahu dia.

Cara lain Felicya Angelista menghindari rasa jenuh, main ke lokasi syuting Immanuel Caesar Hito di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur. Hito masih syuting sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

“Kebetulan lokasi syuting kami dekat. Dia di daerah Taman Mini, aku Cibubur. Cuma 15 menit sampai. Sering banget aku mendatangi lokasi syutingnya. Biasanya kalau aku lagi menunggu skenario turun. Hito juga sering datang ke sini. Tadi saja dia habis mengantar makanan buatku,” jelas Felicya Angelista semrinngah.

Hal ini sekaligus mematahkan gosip mereka putus. “Puji Tuhan hubungan dengan Hito baik-baik saja,” Felicya Angelista bersyukur.

Hanya dengan begitu mereka bisa bertemu. “Kami enggak bisa berpacaran kayak anak muda lainnya. Jarang bareng jalan. Kami berpacaran di lokasi syuting saja. Dari awal pacaran (empat tahun lalu) kami sudah menerima, pekerjaan kami berdua kayak begini. Sudah risiko,” jelas Felicya Angelista.

Saat bertemu tidak jarang Felicya Angelista dan Hito mengobrol soal sinetron mereka masing-masing. “Kami saling support pokoknya,” ucap Felicya Angelista.

Ia mengaku diledek kru-kru di lokasi syuting Hito. Untungnya, ia tidak baper. “Kata mereka, 'Eh ngapain, nih anak terbalik ke sini?' Aku jawab saja, 'Gantian, kali (yang berating bagus). Masa, lo melulu.' Soalnya hampir semua kru di sana, dulunya di Anak Jalanan. Jadi, no baper,” kata dia.

 

(ind / gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait