Mengenal Lebih Dekat Kevin Lilliana, Wakil Indonesia di Miss International 2017

Altov Johar | 19 Oktober 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Lilliana menjadi wakil Indonesia di ajang Miss International 2017. Mojang Bandung ini merupakan runner up 1 Puteri Indonesia 2017.

Sederet penghargaan pernah diraih gadis dengan tinggi 174 cm ini. Kevin Lilliana pernah meraih gelar Gadis Sampul Persahabatan 2012, Runner Up 1 Mojang Jajaka Kota Bandung 2015, dan Mojang Favorit Kota Bandung 2015.

Kevin Lilliana merupakan mahasiswi Desain Interior Universias Kristen Maranatha Bandung. Memiliki ketrampilan di bidang modelling dan martial arts, dia mengaku senang menjalani tugasnya sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017.

"Karena saya senang banget sama art, desain dan culture. Makanya saya enjoy menjalani tugas sebagai Puteri Indonesia, mendatangi kota-kota, belajar adat istiadat kota yang saya datangi," ujar Kevin, di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Mewakili Indonesia di ajang Miss International 2017 menjadi kebanggan bagi Kevin. Dia mengaku akan memberikan usaha terbaik, demi mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

"Saya bersyukur kepada Allah, karena karunianya saya bisa berdiri di sini. Semoga crown Miss Internaional bisa saya bawa pulang," ucap Kevin Lilliana. 

(tov/ari)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait