Unggah Foto Hari Jadi dengan Kekasih, Kevin Aprilio Ditodong Cepat Menikah

Christiya Dika Handayani | 24 Oktober 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprillio dan sang kekasih, Vicy Melanie, tengah berbahagia. Tepat hari ini, Senin (23/10) mereka merayakan hubungan yang telah terjalin selama dua tahun. 

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Kevin terlihat mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Vicy yang telah setia menemaninya. Ia juga mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa memiliki kekasih yang baik.

"Happy 2nd Anniversary @vicymelanie terima kasih banyak sudah ada disampingku disaat aku senang, sedih, dalam rintangan dan sebagainya. Hatimu sangat baik," tutur Kevin Aprilio dalam keterangan fotonya.

"Aku bersyukur dan berterima kasih sudah membuat aku menjadi orang yang lebih baik. Semoga kamu bisa bahagia terus menjalankan hubungan ini. Terima kasih banyak Vicy," lanjutnya Kevin dalam keterangan foto yang sama.

Dalam foto yang diunggahnya itu, keduanya terlihat sangat serasi dengan berdiri berhadapan dan saling menggenggam tangan. Romantisme begitu terlihat dari pasangan muda ini.

Melihat unggahan Kevin yang romantis itu, netizen pun langsung memberikan tanggapan positif. Mereka langsung menodong pertanyaan kapan keduanya akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Tak hanya itu, netizen juga mendoakan agar keduanya tetap langgeng dan bisa ke jenjang pernikahan. 

"udah serasi abis nih, kapan dong nikahnya kak kev?" tanya netizen di kolom komentar.

"Cepetan nikah jangan lama-lama. udah cocok banget tuh," ungkap netizen 

"Waaahh slmt ya vin..smoga langgeng dan lanjut ke pelaminan..amiinn," ujar netizen lainnya.

"Semoga kalian dimudahkan untuk cepat menikah yaaa," netizen lain menimpali. 

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait