Sibuk Setelah Jadi Juara D'Academy 4, Fildan Sering Kangen Anak Istri

Yohanes Adi Pamungkas | 27 Oktober 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjadi Juara ajang Dangdut Academy Indosiar (D'Academy 4), Fildan memiliki segudang aktivitas yang padat. Mulai dari bernyanyi off air hingga menjadi kontestan dalam kompetisi D'Academy Asia 3 yang turut diikuti kontestan dari negara-negara tetangga di Asia Tenggara, seperti Singapura. Malaysia, Brunei Darussalam, Timor Leste, dan Thailand.

“Saya deg-degan dari kemarin karena pesaing saya dari luar negeri, mereka memiliki suara dan kemampuan yang bagus,” tutur Fildan saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Sibuk bekerja dan menjadi kontestan D'Academy Asia 3 bukan berarti Fildan melupakan waktunya bersama keluarga. Pelantun lagu Terima Kasihku ini selalu bersemangat lagi setelah pulang bekerja bertemu dengan Salmiati istrinya dan Digar Rahayu, anak Fildan yang berusia 1 tahun.

“Mungkin kalau enggak ada istri dan anak saya tambah capek, kalau ada mereka saya menjadi senang, sampai rumah istri sudah menyambut saya sambil menggendong anak,” cerita pria berusia 26 tahun ini.

 

 

Karena istrinya menjadi ibu rumah tangga yang tidak memiliki aktivitas pekerjaan di luar rumah, sesekali Salmiati meminta Fildan cepat-cepat pulang ke rumah dari bekerja sebagai penyanyi. “Istri saya bosan di rumah, kalau saya ada waktu libur dia minta jalan-jalan keluar rumah,” urai Fildan. 

Untuk mengusir kebosanan, biasanya Fildan mengajak istrinya bernyanyi di rumah. Fildan yang pintar memetik gitar meminta sang istri menyanyikan beberapa lagu yang alunan musiknya diiringi oleh Fildan. “Sebenarnya melakukan aktivitas apapun itu berharga dengan istri saya meskipun itu hanya mengobrol saja di rumah,” kata Fildan.

 

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait