Pertama Kali Ikut Teater, Tara Basro: Deg-degannya Nggak Kuat!

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Oktober 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tara Basro ikut terlibat dalam pertunjukan teater bertajuk Perempuan Perempuan Chairil Anwar. Dalam teater itu, Tara memerankan tokoh Sumirat, salah satu perempuan yang ada di sekitar Chairil Anwar.

Ini merupakan pengalaman pertama Tara Basro bermain teater. Katanya, di tengah-tengah proses latihan, Tara Basro sempat takut dan tidak percaya diri terlibat proyek tersebut. 

"Sempat yang kayak, ngapain sih ini ngambil, karena saking deg-degannya gitu kan. Tapi di waktu yang sama, kayaknya gue bakalan lagi, nagih sih, tapi deg-degannya itu, nggak kuat," kata Tara Basro, saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (31/10). 

Tara Basro mengatakan ada sensasi tersendiri saat berakting di pertunjukan teater. Kata bintang film Pengabdi Setan itu, baik dari segi vokal dan cara aktingnya jauh berbeda dibandingkan dengan film layar lebar. 

 

 

"Bukan suatu hal yang biasa aku lakuin sehari-hari dan aku juga nggak ada background-nya sama sekali. Tapi itu salah satu tantangan utamanya," ungkap Tara Basro.

Tara Basro akan bermain bersama Reza Rahadian, Chelsea Islan, Marsha Timothy, dan Sita Nursanti di pertunjukan tersebut. Pertunjukkannya sendiri baru akan diselenggarakan pada 11 dan 12 November mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pukul 20.00 WIB. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait