Mengaji di Hadapan BJ Habibie, Putri Ustaz Yusuf Mansur Dapat Pujian

Christiya Dika Handayani Rabu, 1 November 2017 16:40:00
Wirda Mansur (Bam / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Yusuf Mansur patut berbangga hati memiliki anak-anak saleh dan salehah yang mampu menghafal ayat-ayat suci Al-Quran. Terlebih ketika melihat putrinya Wirda Salamah Ulya berkesempatan memperdengarkan suara merdunya di hadapan mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie.

Hal ini diketahui melalui unggahan Wirda di akun Instagram pribadinya. Wirda saat itu berkesempatan duduk bersama dengan BJ Habibie di ruangan perpustakaan miliknya. Habibie juga tampak terpaku saat mendengar ayat yang dilantunkan Wirda.

"Judulnya, ngaji buat eyang Habibie. Insya Allah dapet doanya Eyang buat semuanya, biar bisa jadi generasi ke-5 dan ke-selanjutnya Indonesia yang bisa bikin Pesawat," tulis Wirda di unggahannya pada Selasa (31/10).

 

 

Kehadiran Wirda Mansur di kediaman BJ Habibie dikarenakan dirinya ikut terlibat dalam promosi pesawat R80 yang tengah digarap oleh BJ Habibie. Bersama dengan itu, Wirda Mansur juga berharap bisa membuat pesawat sendiri seperti yang dilakukan oleh BJ Habibie.

"Bersama ini gue juga ikut dalam campaign @pesawatr80 untuk turut mewujudkan cita2 bangsa, supaya punya Pesawat sendiri. Di kawal lgsg oleh eyang Habibie. Mudah2an umur beliau Allah panjangkan & sehatkan selalu. Aamiin," tandas Wirda Mansur.

Melihat unggahan ini, banyak pula netizen yang memuji suara merdu Wirda saat mengaji.

"Aduh adem bener kalo Wirda ngaji," komentar netizen. "Subhanallah suaranya merdu banget kak," timpal netizen lain.

 

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore