Sikap Putri Marino Ketika Dibanding-bandingkan dengan Nikita Willy

Wayan Diananto | 18 November 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar akting, Putri Marino gemar traveling. Hobi ini didapat dari ayahnya, Francesco Marino.

Putri Marino lahir dan besar di Bali. Sejak usia 5 tahun, ia sering diajak ke pantai dan menyusuri persawahan. Kecintaan pada alam itu terbawa sampai dewasa.

Masalahnya, Putri tidak punya teman untuk diajak bertualang. Hobi itu terpendam. Setelah lulus SMA, Putri Marino terbang ke Italia untuk sekolah mode selama setahun.

“Ayah saya orang Italia, meski demikian saya tidak betah di sana. Padahal, setiap pulang kampung ke Italia bersama Papa selama sebulan, saya baik-baik saja. Memasuki bulan kedua bersekolah di sana, saya bosan. Kurang cocok dengan makanannya. Piza, spageti, dan kawan-kawannya enak tapi saya enggak bisa setiap hari makan itu. Saya butuh sambal, petai, dan lain-lain. Tahun 2014, selesai sekolah saya pulang ke Bali,” papar penyuka warna maroon itu.

Di Bali, penggemar Anne Hathaway dan Reza Rahadian ini bekerja sebagai junior fashion designer selama 1,5 tahun. Kemudian berkenalan dengan seorang manajer artis dan melamar menjadi presenter My Trip My Adventure.

Saat wajahnya muncul di layar kaca, Putri Marino dibanding-bandingkan dengan Nikita Willy. 

“Banyak banget yang bilang saya mirip Nikita Willy. Saya enggak keberatan. Nikita sudah lama di industri hiburan. Jadi kalau dimirip-miripin, enggak apa-apa. Tapi jangan keterusan karena bagaimana pun Putri adalah Putri. Saya ingin menjadi diri sendiri,” pungkas Putri.

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait