Aldi Taher Sebut Sinetron Sodrun Merayu Tuhan Jadi Ajang Comeback-nya

Ulfa Gusti Utami | 25 November 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher telah dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. Meski sempat menghilang untuk melakukan pengobatan dan penyembuhan, Aldi akhirnya kembali ke dunia hiburan. 

Sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang disutradarai Nayato Fio Nuala adalah sinetron pertama yang dibintangi Aldi Taher setelah sembuh. Dalam sinetron itu, Aldi beradu peran bersama Rizki Nazar dan Cut Syifa.

"Aldi seneng banget sih bisa gabung di judul baru ini, Sodrun Merayu Tuhan. Bareng Rizky Nazar, cut Syifa, Eeng Saptahadi dan temen-temen lainnya," ujar Aldi Taher saat berkunjung ke redaksi Tabloidbintang.com, Jumat (24/11).

Tak hanya merasa senang karena bisa turut beradu akting dengan para pemain muda, menurut Aldi, sinetron Sodrun Merayu Tuhan ini jadi titik balik kariernya setelah berjuang melawan kanker.

"Ya bisa dibilang ini adalah comeback Aldi setelah kemarin kan harus istirahat dan konsen untuk penyembuhan. Dan combeback itu kan artinya luas, mau come atau back. Nah ini, bener-bener jadi semangat Aldi dan Aldi juga excited dan sangat semangat untuk menjalankannya dan kembali di dunia sinetron," tambah Aldi Taher.

Sodrun Merayu tuhan merupakan sinteron bertema laga dan religi yang akan tayang di SCTV. Belum diketahui kapan sinetron tersebut akan tayang.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait