Gempita Menang Mom & Kids Award 2017, Gading Marten Terimakasih Pada Baby Sitter

Ulfa Gusti Utami | 14 Desember 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri pertama Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noora Marten, berhasil membawa pulang piala dalam kategori Kids Seleb Kesayangan dalam ajang Mom & Kids Awards 2017 yang digelar MNCTV pada Rabu (13/12).

Gempita mengalahkan anak artis lainnya, seperti Arsy, Bilqis, El Barack, Elea, Rafathar, dan Thalia.

Menanggapi kemenangan sang putri, Gading Marten pun terlihat mengungkapkan rasa bangganya melalui salah satu unggahan di akaun Instagramnya. Tak hanya itu, dalam keterangan unggahan yang dibagikan, Rabu (13/12) Gading Marten juga membeberkan salah satu sosok yang juga turut mendidik putrinya.

Sosok tersebut tak lain adalah sang baby sitter, Siti Rukoyah. Gading terlihat mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Siti yang selalu sayang dan turut mendidik Gempita hingga menjadi sosok balita yang cerdas dan menyenangkan.

"Nah kalo ada baby sitter awards lo menang neng!!!! @siti_syalalah hahahahhahaha big sister (emoji tertawa) siti markoneng!!!!!!!!" seru Gading. 

"Krn bukan cuma papa mamanya yg sayang dan mendidik gempi.. tp syalala satu ini berperan juga.. makasi koneng... (dlm hati gaji naek ya neng) wkkakakakakkakaka," tambahnya.

Unggahan Gading itu pun langsung dibanjiri pujian netizen. Pasalnya, netizen dibuat salut dengan Gading dan Gisella yang memperlakukan baby sitter putrinya itu dengan dengan sangat baik. Bahkan tak segan menganggap sang pengasuh sebagai bagian dari keluarga. 

"saluttttt bos gading bos gisel sangat memghargai koneng tanpa harus seragam...sehat selalu ya bos gadis bos gisel," puji netizen di kolom komentar.

"Jadi ikutan bahagya liat captionnya nya om @gadiiing tetaplah jd bos yg berhati mulia.... supaya krluarga om gading slalu dimulyakan tuhannn aminnnn," ujar netizen lain. 

"Salut sama GGG yang menghargai semua orang termasuk assistan-nya. Selalu sehat, happy & tetap baik hati GGG family yaa," netizen lain ikut memberikan pujian. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait