Nikita Mirzani Bicara tentang Operasi Plastik dan Citra Seksi

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Desember 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengganti gaya rambut, salah satu cara Nikita Mirzani menajamkan kesan cantik dan seksi. Di luar rambut, ia menempuh operasi plastik di hidung, bibir, dan struktur muka.

Meski puas dengan bentuk wajah yang dimilikinya sekarang, Nikita tidak menutup kemungkinan untuk mengubah bentuk wajah lagi. Alasannya, ingin mengikuti kata hati.

"Aku orangnya dadakan. Jadi bisa saja tiba-tiba operasi plastik lagi kalau merasa kurang cantik,” tutur Nikita seraya menambahkan, ia sangat peduli dengan penampilan.

Kepedulian itu yang membuat Nikita kerap menjadi pusat perhatian. Status janda tak membuat rasa percaya dirinya pudar.

Gagal berumah tangga tak membuatnya jera untuk membuka hati dan memulai hidup baru. Sayang, tidak semua pria lokal bisa menerima Nikita yang kontroversial dan kerap tampil sensual. Cowok bule, menurut Nikita, lebih bisa menerimanya apa adanya.

Masalah seolah tak henti mendera Nikita. Semester kedua tahun ini misalnya, ia tersangkut kasus dugaan pencemaran nama baik Panglima TNI melalui akun medsos.

Gara-gara dugaan pencemaran nama baik, wajahnya tak lagi muncul di layar kaca Indosiar. Meski telah menjelaskan kepada pihak stasiun televisi bahwa akun twitternya diretas orang tidak dikenal, usaha itu sia-sia. Akibatnya, Nikita mengaku menanggung kerugiaan morel dan materiel.

“Pendapatan tiap bulan terhambat padahal bayaran aku sudah mahal, lo. Aku harus cari cara agar tetap bisa membayar banyak cicilan tiap bulan,” keluh Nikita.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait